fbpx
Audiensi BAZNAS Kota Denpasar ke Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Denpasar

Denpasar (21/1) Baznas Kota Denpasar melakukan audiensi dan koordinasi  ke Kepala Kantor Kementrian Agama. Pertemuan ini dimulai pukul 14.00 WITA di ruang Kepala Kantor Kementrian Agama.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinegritas antara pengurus BAZNAS Kota Denpasar dan Kepala Kantor Kementrian Agama yang baru.

Bapak Feri Hendri selaku Ketua Umum BAZNAS Kota Denpasar dalam kunjungannya melaporkan keberadaan BAZNAS Kota Denpasar sebagai Lembaga Negara Nonstruktural yang membidangi Zakat Infaq dan Sedekah.

Program-program yang telah dilaksanakan BAZNAS Kota Denpasar baru-baru ini adalah Pembangunan TPQ di TPA Suwung ( Tempat Pembuangan Sampah ), Sunat Massal bertempat di Masjid Baitus Shabirin, Jalan Tunggul Ametung III A No.15 – 15A, Denpasar Utara. Dan tanggal  19 Januari 2021, BAZNAS Kota Denpasar mengunjungi lokasi Bencana Alam Banjir Bandang di Desa Medewi dan Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Ketua BAZNAS Kota Denpasar, Bapak Feri Hendri mengucapkan terimakasih kepada kepala Kantor Kementrian Agama Kota Denpasar yang sudah menerima kunjungan audiensi BAZNAS Kota Denpasar.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Denpasar yaitu Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat sangat terkesan dan mengapresiasi serta mendukung program-program BAZNAS Kota Denpasar.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?