0813-3985-1650

Kebakaran hebat menggegerkan warga di kawasan padat penduduk di Jalan Pulau Ayu Selatan, Nomor. 199, Banjar Sawah, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan, Kamis (4/7) kemarin siang sekitar pukul 14.27.

Yang terbakar adalah 1 blok gudang rongsokan berisi 27 rumah pemulung milik tiga orang bos rongsokan sama-sama dari Maduru, Jawa Timur.

Masing-masing milik Haliman alias Pak Wahyu, 53; Pak Yono alias Pak Sus, 45, dan Pak Samsul, 60. Dalam insiden ini, sebuah rumah milik warga bernama I Dewa Gede Ngurah Suastra, 45, ikut disambar api.

melihat dan membantu puluhan Kepala Keluarga yang ada di lokasi untuk mengeluarkan seluruh isi rumah ke tempat yang aman.

Salah satu korban, Pak Wahyu menjelaskan, 1 blok gudang rongsokan yang terbakar berisi 27 kamar pemulung milik tiga orang.

Salah satunya ia sendiri. Katanya, ia secara tiba-tiba mencium bau asap, sekitar pukul 14.27. Saat itu, Wahyu sedang merapikan barang-barang rongsokan yang ada di lokasi kejadian, berupa gerdus, botol aqua bekas dan lain-lain.

“Setelah mencium bau asap, saya lalu mendengar teriakan kebakaran dari kamar tetangga bernama Pak Yono. Setelah diperhatikan ternyata benar,

asap disertai api muncul dari kamar milik Pak Yono. Api membesar dan tidak bisa dipadamkan menggunakan upaya manual,” ungkapnya

Api semakin membesar dan akhinya kami berusaha menyelamatkan diri masing-masing. Terus terang saya tidak selamatkan satupun barang berharga dalam bedeng hanya tersisa pakaian di badan,” Jelasnya

Dari kejadian tersebut kebutuhan yang sangat mendasar adalah kebutuhan sembako sampai sekarang para korban masih terauma  tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa mengharap bantuan para tetannga dan sahabat

Saat ini kebutuhan urgent adalah berupa makanan, dan peralatan masak.

Mari Sobat salurkan bantuan sehingga dapat meringankan beban saudara kita.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?