0813-3985-1650

Febriyanti Nur Azizah yang sering disapa Adik Febri kini berusia 7 yang duduk di kelas 2 MI. Adik Febri merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara.

Dua tahun terakhir menjadi ujian terberat untuk keluarga Adik Febri, Ayahnya yang dulu menjadi tulang punggung untuk keluarga kini hanya bisa berdiam diri dirumah, karena penyakit serius yang dideritanya. Penyakit jantung yang membuat Ayah Adik Febri tidak bisa melakukan aktivitas yang berat kini membuat sang istrilah yang mencari nafkah untuk keluarganya.

Ibu Adik Febri yang bernama Ibu Siti Aryani bekerja sebagai tukang sapu jalanan. Pekerjaan itu sudah ditekuni Ibu Siti cukup lama. Dengan hasil jerih payah menyapu jalanan Ibu Siti masih harus menyekolahkan ketiga anaknya, serta membiayai pengobatan sang suami.

Kakak kedua Adik Febri yang bernama Rohman yang kini duduk dibangku sekolah kelas 3 SMK, juga sering membantu sang Ibu. Sepulang dari sekolah Rohman menjadi ojek online dengan mengunakan kendaraan milik saudara Ibunya.

Sedangkan Kakak pertama dari Adik Febri yang bernama Ayu kini sudah berumah tangga dan tinggal bersama sang suami. Kondisi yang pas-pasan juga membuat Ayu tidak bisa membantu keluarganya dan adik-adiknya.

Kegigihan Adik Febri dalam belajar yang ingin mewujudkan cita-citanya menjadi seorang dokter. Dengan harapan kelak bisa mengobati orang-orang yang sakit seperti sang Ayah.

Mengingat peran dan tugas Baznas Kota Denpasar terus bergerak menebar berkah membantu orang-orang yang kurangmapu, berdasarkan hasil Survei Amil Baznas Kota Denpasar, Adik Febri tersebut merupakan anak yang kurang mampu. Dan sudah sepantasnya dibantu oleh Baznas Kota Denpasar.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?