0813-3985-1650

Denpasar (18/10/2019) Baznas Kota Denpasar yang merupakan lembaga zakat yang mengelolah zakat infaq dan sedekah, kemudian disalurkan kembali bagi orang-orang yang kurang mampu termasuk anak sekolah yang kategori Yatim Piatu Dan Dhuafa

Mengingat peran dan tugas Baznas Kota Denpasar terus bergerak menebar berkah membantu orang-orang yang kurangmapu, termasuk 7 siswa dan siswi di salah satu sekolah, berdasarkan hasil Survei Amil Baznas Kota Denpasar, ketujuh anak tersebut merupakan anak yatim dan dhufa dan punya cerita hidup yang berbeda-beda

Misalkan, Muhammad Rizky Fadillah, ia merupakan salah satu anak yang dibantu oleh Baznas Kota Denpasar. Ayahnya bekerja sebagai satpam disebuah PT. Ibunya seorang ibu rumah tangga yang mengidap penyakit serius, yaitu tumor otak. Saat ini kondisi Ibunya sedang masa pemulihan pasca operasi. Oleh sebab itu sang ayah sangat bekerja keras menghidupi, dan membiayai sekolah anaknya serta menanggung biaya pengobatan sang istri.

Adik Rizky anak yang sangat bersemangat dalam menutut ilmu, ia mempunyai cita-cita yang mulia ingin menjadi seorang pendakwah atau ustadz. Setelah pulang dari sekolah Adik Rizky kerap membantu tetangganya membawakan barang belanjaan, disamping itu ia juga sering diminta tolong untuk memijat tetangganya. Dari situlah Adik Rizky sering mendapatkan uang jajan.

Dan Alhamdulillah kini Adik Rizky telah dibantu oleh Baznas Kota Denpasar untuk biyaya sekolahnya, agar ia bisa mewujudkan cita-citanya.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?