fbpx

Denpasar, sabtu, 5 Desember 2020, Edukasi Sedekah Sejak Dini di TPQ Nur Yasin Ubung. Bahwa Salah satu tujuan yang hendaknya ditanamkan pada anak-anak sejak dini agar gemar berderma, gemar berbagi, gemar bersedekah..

Rasulullah SAW pun memberikan jaminan bahwa harta tidak akan berkurang dengan sedekah.

“Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya.” ( HR. Muslim).

Feri Hendri sebagai Ketua Baznas Kota Denpasar mengatakan bahwa tujuan dari program “sedekah di usia dini” ini, untuk melatih anak-anak bersedekah, agar kedepannya anak-anak terbiasa dalam gemar berderma, gemar berbagi dan gemar bersedekah..

Hal yg sama disampaikan oleh Kepala TPQ Nur Yasin Ustadzah Ayulik “ini suatu program yg sangat baik dan luar biasa, dimana program ini dapat mengedukasi, membuat spirit, menumbuhkan empati berbagi dan mengajari anak2 belajar menyisihkan uang jajannya   untuk disedekah/dibagikan kepada yg  berhak menerima  tentunya.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada Baznas Kota denpasar, sudah mengajak kami kerjasama,  semoga kedepannya membawa berkah dan manfaat bagi umat. Harap kepala TPQ Nur Yasin Ubung

Acara program sedekah sejak dini ini di kemas dengan bentuk dongeng, anak-anak sangat ber antusias mendengarkan cerita islami yang di sampaikan oleh Usly.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?