fbpx
Foto Bersama Panitia Sunat Masal

Denpasar – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Denpasar dan UPZ Ajang Silaturrahmi Muslim (ASM) Bali, menggelar khitanan massal GRATIS yang diikuti oleh 30 anak di kota Denpasar yang di laksanakan di Masjid Baitus Shabirin Ubung.

Ketua Baznas Kota Denpasar Feri Hendri, menjelaskan khitan massal merupkan program sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang dananya tersebut berasal dari dana infak yg diberikan oleh para donatur seperti Pegadaian Syari’ah dll.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi umat dan membantu masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu” ujar Feri Hendri disela-sela kegiatan yang didampingi oleh H, Maman Supratman (Ketua IPHI Bali), M Faisol (Ketua ASM Bali), Kamis (31/12/20)

Ketua IPHI Bali, H. Maman Supratman menyebutkan kegiatan sosial ini sangat positif apalagi merupkan program yang langsung dirasakan oleh masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Baznas Kota Denpasar dan ASM Bali yang telah menggelar kegiatan ini, Semoga kegiatan ini kedepanya diadakan terus, karena sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi Masyarakat yang kurang mampu apalagi kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi Baznas Kota Denpasa” ucap H, Maman Supratman.

Seperti biasa, acara ini dimeriahkan juga  dengan Cerita Islami Yang di sampaikan Oleh Ustd Muhamad Ali A.R yang akrab di panggil dengan sebutan Usly. Akhirnya acara ini diakhiri dengan pembacaan Do’a yang di pimpin oleh Ustd Hamid.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?