fbpx
Pemberian Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang

Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kota Denpasar ikut berempati dengan para korban bencana Banjir Bandang di dua Desa yaitu Desa Medewi, Desa Pulukan, Kec. Pekutatan Kab Jembrana, yang terjadi pada hari Jumat, 15 Januari 2021.

Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Januari 2021. Feri Hendri selaku Ketua BAZNAS Kota Denpasar langsung terjun ke lokasi yang terkena dampak banjir bandang untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak. BAZNAS Kota Denpasar dibantu dengan BAZNAS Kabupaten Jembrana dalam mengunjungi lokasi Bencana Alam tersebut.

“Alhamdulillah, Baznas Kota Denpasar telah menyampaikan amanah untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Semoga dengan bantuan ini dan hadirnya orang-orang sekitar, bisa menghibur dan mengurangi rasa trauma yang dialami warga sekitar ” ujar Feri Hendri di sela-sela kegiatan Bhakti Sosialnya.

“Terimakasih untuk bantuannya. Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk semua” Ujar salah satu warga Desa Pulukan sembari tersenyum sumringah.

BPBD Jembrana dibantu dengan anggota Polri dan TNI telah berupaya membersihkan sisa-sisa lumpur yang berada disekitar rumah warga agar bisa mengalirkan air bersih.

Feri Hendri juga menghimbau kepada warga sekitar agar selalu mawas dan waspada terhadap kemungkinan bencana alam susulan, terutama banjir dan tanah longsor. Mengingat saat ini itensitas hujan di Jembrana sangat tinggi.

Semoga Allah selalu melindungi negeri kita, terutama yang terkena bencana.. Doa untuk saudara-saudara kita di daerah yang terkena bencana. Tabah, kuat, dan kita selalu bersama.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?