Denpasar, Selasa (19/11/2019), Pimpinan BAZNAS Kota Denpasar Bpk Drs. H. Ahmad Rosyid melepas mahasiswa/i PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar. Pihak STAI Denpasar yang diwakili oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yaitu Ibu Hj. Kusjuniati, S.E., M.M yang datang ke kantor BAZNAS Kota Denpasar untuk melakukan penjemputan mahasiswa/i yang telah melakukan kegiatan PPL selama satu bulan di BAZNAS Kota Denpasar.

Pada saat pelepasan dan penjemputan mahasiswa/i PPL di BAZNAS Kota Denpasar Ibu Hj. Kusjuniati, S.E., M.M. menyampaikan permohonan maaf mewakili dari pihak mahasiswa dan kampus apabila selama kegiatan PPL berlangsung terdapat kesalahan yang dilakukan mahasiswa, dan berterimakasih atas kesediaan dari pihak BAZNAS Kota Denpasar yang mau membantu mahasiswa selama kegiatan PPL berlangsung, serta berharap kerjasama ini akan terus berjalan untuk kedepannya.

Pimpinan BAZNAS Kota Denpasar, Bpk Drs H. Ahmad Rosyid juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak kampus maupun mahasiswa PPL yang telah banyak membantu selama kegiatan PPL, dan juga meminta maaf mewakili dari pihak BAZNAS Kota Denpasar apabila selama kegiatan PPL berlangsung baik dari segi menyampaian tugas dan lain-lain ada yang kurang berkenan bagi adik-adik mahasiswa PPL.

Bpk Drs. H. Ahmad Rosyid juga berharap pengalaman yang telah diterima mahasiswa/i STAI Denpasar selama PPL hendaknya diaplikasikan di lingkungannya masing-masing.

Diakhir pelepasan para mahasiswa/i PPL STAI Denpasar memberikan cinderamata kepada Pimpinan BAZNAS Kota Denpasar serta melakukan foto bersama dengan seluruh mahasiswa/i PPL serta DPL

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by