fbpx
Foto Bersama anggota panitia, Baznas kota denpasar, ASM dan Adik-adik Mahasiswi STAI Denpasar

Denpasar – Ruang TPQ Di Pondok Pesantren Solusi Umat resmi di Resmikan Oleh Ketua Baznas Kota Denpasar Feri Hendri di TPA Suwung.

Kegiatan ini di hadiri Bimais Kemenag kota denpasar yang di wakili oleh Muhammad Anwar Chodari, Kepala KUA Denpasar Selatan H. Nur Ahmad Khomainy, ketua Yayasan Kalifa Nusantara H. Sujono, Ketua Baznas Kota Denpasar H. Feri Hendri beserta komisioner baznas dan para staf lainnya, H. Faisol dan segenab pengurus ASM Bali serta adik-adik dari Mahasiswi STAI Denpasar yang sedang KKN, Wali Murid dan Para santri TPQ Suwung.

Sambutan Bimais Kemenag Kota Denpasar atau yang mewakili Muhammad Anwar Chodari

Dalam sambutannya, Ketua Bimais Kemenag Kota Denpasar yang diwakili oleh Muhammad Anwar Chodari mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Denpasar dan ASM yang tanggap untuk kelangsungan pendidikan TPQ di Pondok Pesantren Solusi Umat Suwung Denpasar.

“Selamat atas peresmiannya, semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah, semoga yang di beri tanggung jawab bisa amanah dan dapat mengembangan TPQ ini seperti yang di cita-citakan” tuturnya.

Sambutan Ketua Baznas Baznas Kota Denpasar Feri Hendri

Dalam laporan kegiatan, Ketua Baznas Kota Denpasar Feri Hendri Menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meresmikan TPQ di Pondok Pesantren Solusi Umat Suwung Denpasar.

Ketua Baznas Kota Denpasar, Feri Hendri dalam sambutannya menyampaikan Kepada Ibu-ibu wali murid TPQ Suwung untuk mengajak anak-anaknya mengaji di TPQ tersebut, Supaya anak-anak TPA Suwung menjadi anak-anak yang cerdas yang bisa mengangkat derajat kedua orang tua di dunia dan akhirat.

Acara ini dimeriahkan juga  dengan Cerita Islami Yang di sampaikan Oleh Ustd Muhamad Ali A.R yang akrab di panggil dengan sebutan Usly. Akhirnya acara ini diakhiri dengan pembacaan Do’a yang di pimpin oleh Ustd Hamid.

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?