0813-3985-1650
apd

Sampai saat ini masih banyak rumah sakit yang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menangani pasien terjangkit covid-19 seiring dengan bertambahnya penderita virus tersebut. dikutip dari halaman Koran Radar Bali Rumah Sakit penuh,pasen mebeludak dokter mengaku kewalahan (10/92020)

Berdampak pada Pedagang asongan misalnya yang lapaknya sepi, padahal berjualan adalah satu-satunya cara mereka memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Begitu pula dengan pengemudi ojek online dan dhuafa serta mereka yang hari-harinya menjadi sulit setelah virus corona masuk ke Indonesia.
.
Karena itu, mengajak para dermawan semua untuk bersama bantu mereka para pejuang kesehatan yang berada di garis terdepan melawan virus corona. Juga, meringankan beban para pencari nafkah melalui program “SEDEKAHKAN HARTAMU UNTUK APD RELAWAN PEMAKAMAN COVID-19” dengan Sedekah Terbaik.
.

Tentunya kabar meningkatnya kasus covid-19 tesebut sangat menakutkan, semoga amal ibadah sedekah kita menjadi perantara turunnya pertolongan Allah SWT, dijauhkannya dari bahaya virus corona, Sesuai pesan Rasulullah SAW bahwa; Sedekah adalah penolak bala

Melalui sedekah kita berharap kepada Allah SWT Semoga COVID-19 diangkat dari muka bumi, Aaamiin…

Anda bisa bersedekah/berinfaq dengan klik SEDEKAH

Share This
Open chat
1
Butuh Bantuan
Assalamualaikum..
Ada yang bisa kami bantu?